detikinvestigasi.com

"Pagelaran Musik Puisi Ebiet G. Ade" 6 September

INILAH.COM, Jakarta-Legenda hidup penyanyi Ebiet G. Ade akan menggelar konser bertajuk "Pagelaran Musik Puisi Ebiet G. Ade: Renungan Cinta Untuk Indonesai Damai" pada 6 September 2017.
Konser tunggal pelantun Titip Rindu Buat Ayah itu akan berlangsung di Theater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat.
Kali ini Ebiet mengusung konsep musikalisasi puisi yang akan memberikan kesan dan suasana yang berbeda dari biasanya.
Ebiet menggandeng musisi Hendri Lamiri dan ulama yang juga seniman Mustofa Bisri. Pria yang akrab disapa Gus Mus itu akan membawakan beberapa puisi sosial dalam format multimedia.
"Saya akan mengemas penampilan saya menjadi dialog," kata Ebiet kepada wartawan di FX Mal, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (29/8/2017).
Selain itu, Ebiet juga akan membawakan sejumlah lagu menurutnya hampir tak pernah dibawakan pada konser sebelumnya.
"Setidaknya ada tiga lagu. Bukan lagu baru, tapi belum pernah saya nyanyikan di tempat lain, khusus akan saya nyanyikan di tanggal 6 September nanti," papar Ebit.
Sementara itu menurut Direktur Kreatif konser tersebut, Oleg Sancha, karakter dan sosok pribadi Ebiet yang kalem tidak akan berubah saat konser. Ebiet pun akan lebih banyak duduk sepanjang konser.
"Ini sesuatu yang beda yang pernah saya buat. Karena dari awal sampai akhir itu duduk dan ini tidaklah mudah. Saya memvisualkannya dengan multimedia, teknologi, dan pencahayaan," terang Oleg.
"Pagelaran Musik Puisi Ebiet G. Ade" hanya menyediakan tiket atau HTM secara terbatas, yakni 1.100 tiket. Tiket konser dibanderol dengan harga mulai dari Rp 180 ribu hingga yang termahal kelas VVIP Rp 675 ribu belum termasuk pajak. [adc]
Share on Google Plus

About Detik Investigasi

0 komentar:

Posting Komentar