BERDIRINYA TOWER DI PERUMAHAN TEMBESI RAYA MEMBUAT WARGA RESAH

BERDIRINYA TOWER DI PERUMAHAN TEMBESI RAYA MEMBUAT WARGA RESAH 

 

BATAM,www.detikinvestigasi.com – Keberadaan bangunan Tower di Perumahan Tembesi Raya Kelurahan Kibing Batu Aji membuat warga sekitar jadi resah, pasalnya setiap musim hujan di sertai kilat petir banyak alat – alat elektronik milik warga jadi rusak.
Salah seorang warga perumahan Tembesi Raya berinisial HS menjelaskan bahwa pada tanggal 27 Agustus saat itu hujan turun disertai petir puluhan alat elektronik terbakar alias rusak dan kami menduga ini akibat bangunan salah satu tower yang berada diatas bangunan.
” Barang – barang elektronik milik warga perumahan Tembesi Raya bukan sekali ini aja rusak, sudah berulang – ulang, namun pihak pemilik tower sejak didirikan disekitar perumahan ini tidak pernah memberikan konpensasi maupun biaya – biaya perbaikan/servis.Kami sebagai warga meminta tegas kepada pemerintah agar melakukan kajian ulang & penelitian serta memikirkan dampak radiasi terhadap kesehatan manusia khususnya warga di perumahan ini,ucapnya.
Masih kata dia, warga sudah melaporkannya kepada perangkat m RT/RW setempat, namun belum ada tindakan dari pemilik tower maupun dari pemerintah kota Batam.
” Warga ingin tahu lembaga survei mana yang melakukan penelitian sehingga tower bisa didirikan di perumahan Tembesi Raya Batu Aji, kami mau lihat keabsaan sertipikat yang dimiliki pihak perusahaan tersebut ” ucapnya lagi dengan nada kesal.(ss)
Share on Google Plus

About Detik Investigasi

0 komentar:

Posting Komentar