detikinvestigasi.com

Djarot akui masuk radar, dan siap memimpin SUMUT

SIANTAR-Detikinvestigasi.com.Djarot Saiful Hidayat menegaskan bahwa sudah saatnya PDI-Perjuangan memimpin Sumatera Utara demi Kesejahteraan Rakyat melalui semangat gotong raoyong.

Hal ini di tegaskan Djarot saat memberikan kata sambutan  dalam konsolidasi internal Partai PDI-Perjuangan  di Simalungun Room Siantar Hotel jalan WR Supratman Kota Pematang Siantar.Selasa (26/12/2017) pukul 14.00 WIB

Dalam kesempatan itu Djarot mengakui kalau dirinya sudah masuk radar dalam bursa Pilgibsu 2018 mendatang, dan hal itu pun di akui sahabatnya ,Ahok.

"Jadi sebelum saya kemari (Sumatera Utara) saya terlebih dahulu menemui sahabat saya Ahok, ternyata sahabat saya sudah tahu kalau saya masuk radar," sebut Djarot.

Tak hanya itu saja ,kata Djarot, Ahok juga mengetahui kalau ia juga masuk dalam radar untuk Pilkada Kaltim, namun pesan Ahok, agar ia memilih SUMUT.

"Kalau memang mau menciptakan pemerintahan yang transparan dan melibatkan semua kalangan serta masyarakat, saatnya di SUMUT," ucap Djarot meniru perkataan Ahok.

Namun Djarot juga mengakui belum memberikan jawaban karena semua keputusan  harus melalui rapat pleno.

Ditimpali Djarot ia juga tau bahwa 10 tahun terkhir PDI-Perjuangan, belum pernah memimpin Sumatera Utara.

"Dan ini saatnya di tahun 2018 akan di tunjukan bahwa kader PDI-Perjuangan mampu dengan mengedepankan semangat gotong royong," kata Djarot dengan di sambut tepuk tangan yang meriah.
"Ini saatnya kita memimpin SUMUT, ungkap Djarot mengakhiri sambutanya,"

editor: red
sumber Gorganews.com







Share on Google Plus

About Detik Investigasi

0 komentar:

Posting Komentar