detikinvestigasi.com

Gelper Lucky Zone terindikasi tempat perjudian Hadiah tukar Uang.

BATAM- Detikinvestigasi.com. Gelanggang permainan (Gelper) "Lucky zone" yang berada di lantai dasar Mall Top 100 Tembesi, Kecamatan Sagulung kota Batam kian hari semakin fulgar.

Dari pantawan awak Media ini, di lokasi tersebut terlihat sebagian mesin mengisi kredit dengan cara memasukan koin dan sebagian mesin lagi dengan cara menggunakan kunci.

seperti yang di tuturkan seorang sumber media ini menjelaskan, bahwa cara penukaran koin dengan memberikan hadiah berupa handpone dan rokok, kemudian hadiahnya juga bervariasi, mulai dari 200, 300, 400,500 bahkan sampai 1000 koin atau tiket.

"Mesin ketangkasan disini ada dua jenis, yang pertama isi kredit dengan koin dan dengan kunci, sementara hadiahnya yakni ada Hp dan ada juga Rokok," ungkap sumber kepada media ini sembari meminta merahasiakan namanya, Rabu (20/12/2017).

Sebut saja Ari, pria yang sehari-hari berada di lokasi Gelper milik pria berinisian KUN tersebut menjelaskan , bahwa sebelumnya penukaran hadiah sempat di tutup.

Kalau seminggu kemarin penukaran hadiah tutup, katanya sih ada rajia. biasanya penukaran hadiah langsung di counter nya, yang lokasinya enggak jauh kok," jelasnya.

Tetapi sejak ada isu rajia smbungnya lagi." Penukaran hadiah di tutup..Nah..bar 5 hari ini lah di buka, itupun masih Rokok aja,

"Kalau hadiah rokok dapat di tukar uang kok, namanya juga judi, kalau tidak mana ada yang mau main ke sini," jelas pria yang berambut lurus itu sambil memainkan mesin ketangkasan tersebut.

Hiruk pikuk di dalam area permainan ketangkasan tersebut bercampur baur, mulai dari pria dewasa,wanita bahkan anak-anak berusia muda.
tidak heran, semua yang datang ke tempat permainan Elektronik itu hanya ingin mendapatkan hadiah yang dapat di tukar dengan rupiah.

Belum lama ini, kepolisian juga telah berhasil meringkus Gelper yang terindikasi perjudian di bilangan Nagoya.
dari lokasi yang bernama Hollywood itu turut di amankan belasan orang, mulai dari pengelola hingga pemain dan juga pekerja.

Hingga berita ini di unggah, awak media ini belum berhasil melakukan konfirmasi ke pihak penegak hukum maupun pengelola Gelper Lucky Zone.

Editor: red
sumber: Mimbarnusantara.com
(amjoi grup)

Share on Google Plus

About Detik Investigasi

0 komentar:

Posting Komentar