detikinvestigasi.com

Djarot-Sihar Sitorus mendapat dukungan penuh dari Partai PPP.

Jakarta- Detikinvestigasi.com.Partai Persatuan Pembangunan memberikan dukungan pada pasangan calon Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus untuk Pemilihan Gubernur Sumatera Utara. Djarot merespons positif dukungan dari Partai berlambang Kabah tersebut.
"Kita ini tetangga yang baik, kalau perlu kita bikin pintu," kata mantan Gubernur DKI Jakarta ini di kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Senin 8 Januari 2018.

Djarot menyatakan, terkait pernyataan tetangga yang baik karena mengacu posisi kantor DPP PPP dan PDIP yang berdampingan di Jalan Dipnegoro, Jakarta Pusat. Pernyataan Djarot ini direspons tawa oleh para pengurus kedua partai.

Sementara, Ketua DPW PPP Sumatera Utara, Hasan Suhairi menambahkan, pertemuan dan rekomendasi hari ini seperti nostalgia kedua antara dua partai.

"Ini seperti waktu Mega Bintang kembali," ujarnya disambut tawa ceria semuanya.

Saat ini, di DPRD Sumut, kekuatan elektoral PDIP mempunya 16 kursi dari total 100 kursi yang ada. PDIP harus menggandeng partai lain untuk bisa mengusung pasangan calon karena syarat minimal dukungan adalah 20 kursi. Sementara, PPP memiliki 4 kursi.

Dengan dukungan PPP, maka Djarot-Sihar bisa diusung dan mendaftar ke KPU Sumut. 

Sumber : Viva.co.id
Editor.    :Red
Share on Google Plus

About Detik Investigasi

0 komentar:

Posting Komentar