KPK Ajak PERS keroyok Koruptor.


Jakarta- Detikinvestigasi.Com
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang mengajak awak media mengeroyok koruptor. Dia menilai praktik korupsi di Tanah Air bisa dicegah selama masyarakat, termasuk media, bersama-sama melawan para pelaku lancung.

Hal ini ditegaskan Saut dalam rangka perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 yang jatuh saban 9 Februari. "Korupsi itu harus dikeroyok. Tidak ada keraguan, sebagai pilar demokrasi, insan pers dan media (bisa melakukannya) ujar saut" di Jakarta Jumat 9 Februari 2018.

Saut mengatakan pegiat pers bertanggung jawab membawa perubahan bangsa ke arah yang lebih baik. Terlebih, pers merupakan salah satu pilar demokrasi di Indonesia selain eksekutif, yudikatif, dan legislatif.

"Mereka adalah tokoh perubahan yang tidak boleh lelah, apalagi goyah, hanya karena penegakan hukum masih lambat," ujarnya.
Saut pun mengajak semua insan pers membantu KPK menciptakan integritas yang lebih kuat ke depannya. Khususnya dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi.

"Selamat Hari Pers Nasional, salam buat semua pegiat media dari Aceh sampai Papua di setiap sudut jengkal tanah NKRI. Mari bantu KPK menegakkan integritas negeri ini, salam integritas.

Editor : jp
Share on Google Plus

About Detik Investigasi

0 komentar:

Posting Komentar