detikinvestigasi.com

RIO F.NAPITUPULU,SH. ACARA INI KAMI ADAKAN UNTUK PELAYANAN BAGI TUHAN DAN MELAYANI DENGAN KASIH.

Batam- Detikinvestigasi.Com
Di tempat Acara Perayaan Pesta Bona Taon Naposo HKBP (ulang tahun muda – mudi Gereja HKBP) Lubuk Baja Batam, Rio F. Napitupulu, SH mengatakan, acara ini kami adakan untuk mempererat tali persaudaran diantara muda – mudi Gereja HKBP Lubuk Baja Batam Khususnya Pos Paradise.

Sesuai Tema yang kami angkat dari Alkitab yang tertulis didalam Ibrani 10:24-25 yang berbunyi, Membangun hubungan yang saling menguatkan, dari Prikob Firman Tuhan ini sudah jelas kami muda – mudi HKBP harus membangun hubungan yang saling menguatkan didalam Iman dan takut akan Tuhan, yang bertujuan saling membantu, dan saling mengasihi sesama umat manusia, tidak terkecuali.

Sedangkan Sub Tema, Dengan Kasih Kristus NHKBP Paradise dibentuk menjadi keluarga yang saling membangun, menguatkan dan terpanggil bersama – sama menjadi saksi Kristus serta menjadi Pelayan Tuhan yang mengedepankan Kasih.

Dijelaskan Rio F. Napitupulu, SH, Seluruhnya rangkaian acara ini, bertujuan hanya Memuji dan Memuliakan Tuhan Yesus Kristus, sehingga kami semua NHKBP semakin mengerti arti hidup menyembah Tuhan Yesus, apa itu Menyembah Tuhan, kita akan turut dengan Firmannya, dan harus mematuhi Hukum Taurat yang Sepuluh itu.

Melayani Tuhan bukanlah semata – mata dengan keadaan, kita harus Melayani sepenuh hati, Tuhan tidak pernah mengatakan, “sesudah mapanlah kamu baru melayaniKU”, tidak ada itu, yang jelas masih umur muda pun kita sudah di Firmankan Tuhan harus melanyani dengan sepenuh hati dengan sukacita dari Surga.

Dan juga Rio Pengacara muda ini mengatakan, perayaan ini bukanlah hanya mengisi waktu kosong dan juga bukan hanya serimonial belaka, namun kami semua muda – mudi NHKBP bertujuan mengadakan acara ini, untuk meningkatkan pelayanan rohani bagi kaum muda dan mempererat persaudaraan dan pergaulan anak muda yang selalu positf dan takut akan Tuhan, dan serta bertujuan meningkatkan pelayanan di dalam Gereja dan juga pelayanan di kalangan masyarakat ummunya.

Acara ini di hadiri oleh Bapak Pendeta HKBP Lubuk Baja, Frans Iwanda Sianipar, Mth dan juga hadir Wakil Ketua Seksi Pemuda Saudara Omri S. Pardosi, dan acara ini diselenggarakan di Pantai Mirota Barelang Batam pada hari Sabtu 27 Januari 2018.(Jhonner/ss)

 Sumber :Detikglobalnews.com
Editor.   : JP
Share on Google Plus

About Detik Investigasi

0 komentar:

Posting Komentar