detikinvestigasi.com

Tragedi kecelakaan maut di tanjakan Emen Subang.


SUBANG- Detikinvestigasi.Com
Kecelakaan maut terjadi di kawasan Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2018) sore. Akibatnya, 26 orang tewas, belasan lainnya luka-luka.
Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari pihak kepolisian, kecelakaan berawal saat bus pariwisata PO Premium Fassion yang dikemudikan oleh Amirudin datang dari arah Bandung (selatan) menuju arah Subang (utara).

Saat melintas jalan yang menurun dan berkelok, sopir tidak dapat mengendalikan kendaraannya. Diduga, bus yang membawa rombongan anggota koperasi asal Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten itu mengalami rem blong.
Kemudian bus menabrak sepeda motor Honda Beat nopol T 4382 MM. Selanjutnya, bus menabrak tebing sebelah kiri/barat jalan lalu terguling di bahu jalan sebelah kiri/barat.

Hingga malam ini, 26 orang dinyatakan tewas, 17 lainnya dirawat di RSUD Cieereng. "Sampai saat ini proses evakuasi korban masih berlangsung, kemungkinan untuk jumlah korban masih bisa bertambah dikarenakan proses evakuasi masih belum selesai," tutur Kapolres Subang AKBP M Joni.

Editor :red
Share on Google Plus

About Detik Investigasi

0 komentar:

Posting Komentar