Pembagian Bazar sembako murah di Kelurahan Sei Pelunggut Kecamatan Sagulung

Batam-Detikinvestigasi.com
Ratusan Masyarakat khususnya di kelurahan sei pelunggut Kec.sagulung-kota Batam memadati lokasi pasar BBC yang berlokasi di dapur 12 kec.sagulung demi mendapatkan sembako murah (Sabtu 12/05/2018), mereka antri di bawah terik matahari sambil membawa kupon yang dibagikan melalui Rt/RW dan bahkan ada juga yang belum memiliki kupon datang dengan membawa fotocopy KK dan KTP dengan penuh harapan mendapatkan kupon dari panitia pelaksana.


Ibu Nani warga yang mendapatkan sembako "ini sangat membantu kita pak, apalagi menyambut bulan suci Ramadhan ini, sangat membantu sekali dan kita berharap dengan adanya sembako murah ini harga pasar juga ikut menurun pak" ungkapnya.



Sembako yang mereka dapat beras, gula, dan minyak goreng,. Sedangkan uang yang mereka keluarkan untuk mendapatkan kupon Rp.50.000, dan banyak masyarakat yang ingin agar program ini berjalan hingga bulan ramadhan nanti dengan alasan kalau bulan ramadhan harga pasar naik.


Salah seorang warga ibu nur "Kita berharap Semoga bazar ini sampai bulan ramadhan Pak, dikarenakan harga pasar sudah mulai naik, belum lagi harga daging sekarang ini" tuturnya.


Desta tafon
Share on Google Plus

About Detik Investigasi

0 komentar:

Posting Komentar