detikinvestigasi.com

Batam- Detikinvestigasi.com
Setelah bertanding pada tanggal 5/5/2018, JK Saragih kini berada di Kota Batam untuk memperketat latihan dipertandingan berikutnya.

Jk Saragih yang berhasil nenjatuhkan Muhammad Fuad dari salah satu sasana di Kalimantan dalam MMA one Fride TV ONE, cukup membanggakan Provinsi Kepri apalagi Kota Batam sebagai wilayah yang dibanggakan JK dalam setiap pertandingan dan terus diumumkan oleh wasit disetiap kali di One Fride TV One.

Dari Batammmm…!!!! JK Saragiiiiihhhh…..!!!!! ujar pembawa acara One Pride di TV One.


Luar biasa, JK Saragih yang dikenal dengan “tendangan Maut” mengharumkan nama Kota Batam di Indonesia melalui olah raga Fighting yang dikenal dengan olah raga tinju bebas dan keras.

JK Saragih mengatakan, dirinya ingin sekali jumpa dengan wali Kota Batam, M. Rudi untuk silaturahim maupun meminta support mendukung dirinya dipertandingan yang akan datang.


“Saya berharap ketemu dengan Bapak Wali Kota Batam meminta doa restu sekalian supportnya dalam pertandingan saya berikutnya, dimana saya akan mempertahankan gelar dan sabuk saya secara abadi. Jelasnya disalah satu bilangan warung kopi wilayah Batu Aji Batam, Jumat 18/5/2018. sore.

Sebelumnya, para pendukung Jk Saragih berkumpul untuk memberi semangat kepadanya untuk menghadapi pertandingan berikutnya dalam mempertahankan posisinya sebagai juara abadi di kelasnya.


Seperti Ketua-ketua DPC Perindo kota Batam hadir dalam suasana ketemu muka bersama JK Saragih sebagai olahragawan fighting Kota Batam, diantaranya, Wasden Turnip, Willy Huatahayan, Gamal purba maupun Saut Silitonga beserta teman-teman lainnya dari pengurus DPC Perindo Kota Batam.

Wasden Turnip mengatakan, pada saat pertandingan terakhir pada 5 Mei, JK Saragih berhasil mengalahkan Fuad dan dirinya pun ikut ke Jakarta untuk mengiring JK Saragih.

“Saya ikut memberi semangat dalam pertandingannya melawan Fuad” Kata wasden Ketua DPC Perindo Batu Aji Kota Batam.



Dari beberapa Ketua DPC Perindo Kota Batam lainnya yang turut hadir saat ketemu muka dengan JK Saragih, memberi aploss dan support kepada JK Saragih untuk tetap lebih giat dan semangat dalam latihannya, guna mempertahankan kejuaraannya dipertandingan yang akan datang.

Para pendukung JK Saragih berharap, supaya Wali Kota Batam, M. Rudi memberi waktu dan perhatian secara serius kepada JK Saragih dalam harapannya untuk silaturahim.

Red: JP
Share on Google Plus

About Detik Investigasi

0 komentar:

Posting Komentar