detikinvestigasi.com

ASPAREN Caleg DPRD Provinsi Nomor Urut 5 dari Dapil 5, Saya akan berikan yang terbaik untuk kota Batam terkhusus Dapil 5


Batam- Detikinvestigasi.com
Pesta demokrasi Pemilihan Umum dan Pemilihan Legislatif (pileg) Tahun 2019 tidak lama lagi akan bergulir,para kandidat yang akan ikut bertarung sudah mempersiapkan diri dengan berbagai persiapan untuk memperebutkan kursi yang tersedia.

Demikian halnya "Asparen" salah satu putra terbaik Sagulung,yang akan ikut bertarung menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Kepri,dari dapil 5, Partai Golkar,yang meliputi Kecamatan Sagulung,Batu Aji,Sekupang dan Belakang Padang.

Beliau (Asparen) juga telah mempersiapkan berbagai persiapan untuk maju dan memenangkan Pileg 2019 mendatang,seperti halnya melakukan sosialisasi ke masyarakat,serta melakukan pendekatan keberbagai pangayuban yang ada di Kota Batam.


Meski sebagai pendatang baru dalam dunia politik,namun "Asparen"cukup diperhitungkan,karena nama beliau sudah tidak asing bagi masyarakat Kota Batam,terkhusus warga Sagulung,sebab beliau lahir dan tumbuh besar serta mengenyam pendidikan di Kecamatan Sagulung Kota Batam.

Asparen,lahir di Kelurahan Tembesi pada tgl 13 Desember 1967,dan beliau mengenyam pendidikan: di
SD : Ibnu Sina (Batam) Tsanawiyah : Ibnu Sina (Batam)
dan melanjutkan pendidikan lanjutan atas di SMA N 1 Tanjung Pinang.
Dan saat ini meski beliau sudah cukup berumur tetapi beliau (Asparen) belum berhenti untuk terus belajar, karena sampai saat ini "Asparen" masih tercatat sebagai salah seorang mahasiswa di Universtas Riau Kepulauan.

Asparen dalam bincang bincang dengan awak media,senin (26/11/2018) dibilangan Sagulung mengatakan,apa yang membuat dirinya merasa terpanggil untuk maju pada Pileg 2019 mendatang, "Saya sebagai warga Sagulung yang lahir serta tumbuh besar di Sagulung,merasa mendapat amanah untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Batam,terkhusus bagi Sagulung,Batu Aji,Sekupang dan Belakang Padang yang menjadi daerah pemilihan saya,karena saya melihat masih banyak hal yang perlu dibenahi untuk kemajuan Kota Batam,terkhusus bagi Sagulung,Batu Aji,Sekupang dan Belakang Padang",tuturnya.

Asparen juga menambahkan,
"Setelah sekian lama saya hanya bisa melihat  kekurangan disana sini,tanpa dapat berbuat apapun bagi Kota kelahiran saya,dan saya berpikir,mungkin sekarang adalah saat yang tepat dimana saya harus maju,untuk ikut membangun dan memajukan Kota Batam,baik di sektor  pendidikan,kesehatan ekonomi,dan pembangunan yang masih perlu dibenahi.

"Dan jika saya terpilih,saya akan berupaya menjalankan amanah serta menjalankan tugas dan fungsi saya sebagai Legislasi, Fungsi anggaran dan Fungsi pengawasan",tuturnya kepada awak media dengan penuh keakraban.

Share on Google Plus

About Detik Investigasi

0 komentar:

Posting Komentar