detikinvestigasi.com

DANREM 082/CPYJ PIMPIN APEL KESIAPAN PENGAMANAN KUNKER PRESIDEN RI-1 DI LAMONGAN

Lamongan- Detikinvestigasi.com Usai berkunjung ke Surabaya, Presiden RI, Joko Widodo dipastikan bakal menggelar kunjungan kerjanya ke Kabupaten Lamongan.
Bahkan, kunjungan kerja yang dilakukan oleh Presiden yang akrab disapa Jokowi tersebut, bakal mendapat pengawalan ketat dari personel TNI-Polri.

Hal itu, ditandai dengan adanya apel pengamanan VVIP yang berlangsung di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan. Senin, 19 Nopember 2018.
Apel pengamanan yang melibatkan personel TNI-Polri dan unsur-unsur terkait lainnya itu, dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos.
Selama berlangsungnya kunjungan tersebut, rencananya Danrem 082/CPYJ selaku Komandan Satgas Pengamanan Wilayah (Dansatgas pamwil) bakal menyebar beberapa personel TNI-Polri di lokasi kunjungan berlangsung.

“Rencananya, Presiden RI akan berkunjung di Stikes Muhammadiyah, Lamongan. Kunjungan itu, kita pastikan berjalan dengan aman dan lancar,” jelas Danrem.

Ditambahkan, Danrem, selain berkunjung ke Universitas tersebut, Presiden RI Joko Widodo juga bakal melakukan peletakan batu pertama. Peletakan batu itu, menurut Danrem, merupakan salah satu bentuk dimulainya pembangunan tower yang akan berdiri 15 lantai dan peresmian Masjid yang diberi nama Ki Bagus Hadikusumo di Universitas Muhammadiyah. ( Penrem082/CPYJ)
Share on Google Plus

About Detik Investigasi

0 komentar:

Posting Komentar