detikinvestigasi.com

Punguan Patogar melaksanakan kebaktian pengunjung Tahun di Pantai


Batam- Detikinvestigasi.com
Diakhir penghujung tahun 2018, pengurus dan anggota punguan Siregar, Boru, Bere & Ibebere (Patogar) kompak melaksanakan ibadah kebaktian di pantai Kampung Tua Nongsa pada hari Minggu (18/11/2018)
Sebelum tiba di pantai Kampung Tua Nongsa telah menentukan titik pertemuan yaitu antara lain : Blok 6 di simpang hotel Indah, Simpang Melcem, Baloi Center, Bengkong Indah, Simpang Kuda Seipanas, Baloi Kolam untuk menunggu bus jemputan yang telah di sediakan.

Meski pada pagi hari itu telah di guyur hujan semangat Patogar terlihat maju terus dan tidak lupa melakukan doa bersama supaya cuaca di cerah kan, Puji Tuhan hujannya sudah redah, kata salah seorang anggota punguan terlihat bergembira.
Setelah tiba di lokasi, punguan Patogar melangsungkan acara ibadah kebaktian bersama dan jumlah kehadiran luar biasa seperti tampak pada gambar.

“Selamat Hari Minggu, Selamat dan Sukses dalam beribadah kebaktian Pantai, Kesamaan dan kebersamaan itulah yang paling indah, cetus nya.
Sahat Sianturi anggota DPRD Propinsi Kepri masih aktif adalah salah satu dari anggota punguan Patogar kembali mendapat dukungan untuk maju pemilihan anggota DPRD Kepri tahun 2019.
“Patogar memberikan ikan Mas sebagai bukti turut mendukung dan memberangkat kan Amang Boru Sahat Sianturi ke Pileg tahun 2019, semoga tulus, ungkap nya Patogar penuh semangat.

Selain melangsungkan ibadah kebaktian pantai, punguan Patogar melaksanakan berbagai kegiatan seperti lomba tarik tambang serta hiburan lainnya.
Berakhir nya acara kebaktian ibadah pantai dan berbagai kegiatan lainnya yang telah di perlombakan, pihak panitia melangsung kan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba.
“Bergembira dalam kebersamaan, untuk masa yang akan datang semoga punguan Patogar Batam semakin kompak dan penuh semangat.

(Amjoi)
Share on Google Plus

About Detik Investigasi

0 komentar:

Posting Komentar