BP BATAM DAN PEMKO BATAM DIMINTA TEGAS DALAM MENINDAK DAPUR ARANG YANG MERESAHKAN PENGUSAHA RESTORAN DI BARELANG

Barelang, Detik Investigasi.com – Keberadaan dapur arang batok kelapa di jembatan II Barelang Kota Batam ternyata meresahkan warga dan pengusaha restoran/rumah makan, pasalnya telah menimbulkan asap di sertai serbuk yang beterbangan di udara akan berdampak pada lingkungan hidup.

Salah seorang pengusaha rumah makan berinisial AS, menjelaskan pada awak media ini, bahwa dengan adanya bisnis dapur arang batok kelapa ini, kami sebagai warga dan pengusaha di jembatan 2 pulau Barelang merasa terganggu, ucapnya pada hari Senin (10/12/2018).

“Kami minta agar BP Batam dan Pemko Batam supaya bersama – sama turun kelokasi dan melakukan kajian ulang tentang legalitas perizinannya, apakah layak atau tidak dapur arang di tempatkan disini” ujarnya dengan nada kesal.

Dia menambahkan, seingat saya pembakaran arang batok kelapa ini pernah di hentikan oleh Ditpam, dan tidak berapa lama kemudian beroperasi kembali.

“Harapan kita sebagai warga dan pengusaha restoran/rumah makan di jembatan 2 pulau Barelang supaya permasalahan ini segera di sikapi oleh BP Batam dan Pemko Batam ” tutupnya

Amjoi
Share on Google Plus

About Detik Investigasi

0 komentar:

Posting Komentar