LOGO

RHS santuni korban kebakaran di Tiga Balata

SIMALUNGUN-Detik Investigasi.com-Radiapo Hasiholan Sinaga (RHS) dan istri beserta Tim, tampak mengunjungi korban kebakaran di Pekan Tiga Balata, Kelurahan Tiga Balata, Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun, Selasa (17/3/2020).

Radiapo menyemangati para korban agar tetap kuat dan tabah menghadapi musibah serta segera bangkit kembali untuk menatap masa depan yang lebih baik.

“Kami turut bersimpati atas musibah yang menimpa warga yang terdampak atas musibah kebakaran ini, dan RHS  berharap semua tetap dalam keadaan sehat walafiat untuk menjalani masa depan. " Mari serahkan semua dalam doa agar semua kita mendapat kekuatan kembali memulai,” kata bakal calon bupati Simalungun Pilkada 2020 ini.

Kehadiran rombongan RHS dan istri disambut para korban kebakaran. Ada 9 rumah yang menjadi korban kebakaran yang terjadi Kamis (12/3/2020) Pukul 01.30 WIB itu. Diantaranya; keluarga Dedi Tukang Pangkas, Joni Sitorus Tukang Jahit, Dimrod Manurung (50) Tukang Salon, Peris Sitohang (60), Nelson Siahaan (52) Tukang Jahit, Dr Ricard Nainggolan (45),dan rumah orang tua  Ketua DPRD Simalungun Timbul jaya Hamonangan  sibarani, Risman Marpaung dan Kostina Simanjuntak.

Kunjungan  Radiapo hasiholan sinaga  dan keluarga pun disambut baik oleh para korban, bahkan kepedulian dan bentuk sumbangsih yang diberikan,dinilai mampu untuk mengurangi sedikit beban dan rasa trauma para korban kebakaran.

Tim redaksi.
Share on Google Plus

About Detik Investigasi

0 Comments:

Posting Komentar