Situasi PPKM, Polres Tubaba Berikan Bansos Kepada Masyarakat

Tulangbawang, Lintasmerahputih.com –
Polres Tulang Bawang Barat memberikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM Darurat).

Pemberian paket sembako kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat ini dilakukan Polres Tubaba secara bertahap melalui Bhabinkamtibmas di Polsek setempat.

Turut hadir Eddy Yuniarto
dan Dwi Haryono, relawan perwakilan Bank BRI cabang Menggala Kabupaten Tulang Bawang

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman. S.IK mengatakan, hari ini kita memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM. Adapun target penerima paket sembako dari Polres Tubaba yakni para pedagang yang terdampak PPKM dan pandemi Covid-19.

“Bantuan ini untuk masyarakat, terkait PPKM. Kita akan salurkan secara bertahap melalui Bhabinkamtibmas, hari ini di berikan di sekitaran wilayah Mapolres setempat untuk para pedagang kaki lima, selanjutnya kita akan bagikan kepada seluruh Polsek”, ujarnya saat diwawancarai di Mapolres setempat. Senin, (19/07/2021).

Selanjutnya, Paket sembako yang diberikan berupa beras 300 kg, dan sembako lainya yang dikemas dalam bentuk paket

“Hari ini target kami 200 paket sembako, serta ada bantuan dari Bank BRI cabang Tulang Bawang yang ikut berpartisipasi ikut membantu masyarakat yang terdampak PPKM”, paparnya Kapolres Tubaba.

Tak hanya membagikan sembako, Kapolres Tubaba juga melakukan imbauan penerapan protokol kesehatan Covid-19 selama PPKM berlangsung.

“Kami lihat betul kesusahan mereka menghadapi PPKM ini. Kami harapkan mereka tetap dapat bekerja berjualan namun protokol kesehatan tetap harus dijalankan”, terangnya.

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman. S.IK turut memberikan secara langsung bantuan tersebut dan menghampiri para pedagang kaki lima yang dijumpainya, dan langsung memberikan sembako.

“Ini tidak seberapa dari kami, mudah-mudahan dapat sedikit membantu ibu dan keluarga. Jangan lupa untuk selalu mengenakan masker jaga jarak dan patuhi protokol kesehatan. Untuk kebaikan bersama. Semoga Pandemi ini segera berakhir”, cetusnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *