oleh

Acara Ingklusi Ke Uangan Syariah Di Hadiri Bupati Lamtim

Detikinvestigasi.com.Lampunng Timur.
Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Literasi, Ingklusi Keuangan Syariah Tentang Produk Pembiayaan Porsi Haji dan Tabungan Haji di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Jumat (31/03/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Asisten 2, Ketua TP. PKK Lampung Timur, Kepala OJK Provinsi Lampung di Wakili Deputi Direktur Pengawas Jasa Keuangan, John Risnat beserta Rombongan, Direktur  Bank Syariah Lampung Timur, Tony Ardiansyah serta Para Narasumber dari OJK Provinsi Lampung.

Dalam acara tersebut M. Dawam Rahardjo berharap dengan adanya konsep tersebut dapat  mendorong pemberdayaan produk pembiayaan haji.

“Dengan konsep dimana setiap individu atau lembaga mendapatkan akses keuangan syariah (Inklusi keuangan syariah) maka diharapkan berpotensi dapat mendorong pemberdayaan produk pembiayaan haji dan tabungan haji dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitarnya, karna hal ini sangat penting untuk menjadi solusi bagi masyarakat muslim yang mempunyai komitmen teguh dalam upaya untuk memperoleh sumber pendanaan”.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mendukung adanya program BPRS yang ada Lampung Timur.

“Disini perlu saya tekankan dalam upaya mensejahterakan masyarakat Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur akan terus mendukung kiprah serta program BPRS Lampung Timur, semoga sinergitas yang terjalin ini akan terus berlanjut dan semakin meningkat di tahun-tahun yang akan datang serta mari kita lanjutkan pembangunan menuju Lampung Timur yang lebih maju lagi”.

Untuk diketahui usai acara tersebut dilanjutkan dengan pembagian sembako dan santunan kepada anak yatim piatu oleh Bupati Lampung Timur.

(Helmi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed