Pemerintah Kampung Aji Permai Talang Buah Salurkan Bantuan Langsung Tunai BLT DD

DetikInvestigasi.Com-Tuba- Pemerintahan Kampung Aji Permai Talang Buah, menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) periode II April – Juni Kepada Keluarga penerima manfaat, Bantuan BLT disalurkan secara langsung dibalai Kampung Aji Permai Talang Buah, Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tuba.

Dihadiri penyerahan bantuan BLT DD. Sekdes Kampung Tomi Sanjaya Camat Gedung Aji Bhabinkamtibmas Diikuti Aparatur Kampung Aji Permai Talang Buah. dan seluruh Keluarga penerima manfaat bantuan BLT-DD. Rabu (22/6/2022).

Seperti yang disampaikan Sekdes Kampung dalam penyerahan Bantuan BLT, Tomi Sanjaya mengatakan, penyaluran bantuan langsung tunai atau BLT kepada keluarga penerima manfaat, secara tunai sebesar Rp.900.000,-/KPM untuk tiga bulan, April, Mei dan Juni tahun anggaran 2022.

Tomi Menjelaskan, jumlah keluarga penerima manfaat bantuan BLT DD Kampung Aji Permai, sebanyak 80 KPM atau kepala keluarga (KK), Mudah mudahan apa yang telah kami salurkan bisa bermanfaat bagi masyarakat, Khususnya keluarga penerima manfaat bantuan BLT,”

“Bantuan langsung tunai atau BLT, di salurkan dalam rangka untuk membantu dan meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu. Anggaran Dana Desa tahun 2022 kebijakan pemerintah pusat, dianggarkan 40% untuk bantuan langsung tunai (BLT)

Ditempat yang sama Salah satu keluarga penerima manfaat mengatakan, pembagian bantuan BLT Dana Desa pertama saya menerima Rp.900.000,- untuk tiga bulan, dan kedua ini Rp.900.000,- tiga bulan, Alhamdulillah dan terimakasih kepada pemerintah pusat dan daerah yang telah memberikan bantuan BLT dana desa kepada saya secara tunai,” ujar KPM.

(Sandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *