oleh

Aparatur Desa Semendawai Barat Bangun Jalan Usaha Tani

OKU TIMUR.Sumsel.Pembangunan Jalan Usaha Tani(JUT)yang terletak di Desa Menanga Besar,Kecamatan Semendawai Barat,Kabupaten OKU Timur,dengan Panjang 184meter,Lebar 2 meter dan Tinggi 1 meter,anggaran bangunan tersebut bersumber dari Dana Desa(DD) tahun 2022 melalui program padat karya tunai,bangunan tersebut saat ini masih dalam tahap di kerjakan.

Kepala desa setempat,Yudi Hartono,Kepada, Detikinvestigasi.Com,Kamis 9 Juni 2022 Mengatakan,”Kami aparatur Desa Semendawai Barat,untuk tahun 2022 ini memprioritaskan membangunan Jalan Usaha Tani(JUT)agar masyarakat setempat bisa mudah mengeluarkan hasil panen.

Di jelaskannya,pada acara trial peletakan batu pertama jalan usaha tani tersebut,di hadiri oleh pihak Kecamatan,pihak PMD,Babinkamtibmas,Babinsa,Pendamping desa dan seluruh aparatur desa Semendawai barat.

Kami seluruh aparatur desa menghimbau kepada pekerja,agar mengerjakan sesuai dengan Juknis dan Rancangan Anggaran Biaya(RAB)agar bangunan tersebut bisa kokoh dan bertahan lama bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat.Pungkasnya.

(JANWANI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed