Bupati Buru Dukung Penuh Dewan Guru & Staf OPD Ikuti Pendidkan Lanjutan S1 Dan S2

Detikinvestigasi.com.Namlea.Buru.
Pj Bupati Kabupaten Buru, DR Jalaluddin Salampessy, S.Pi,SH,M.Si, usai penandatanganan nota kesepakatan dan perjanjian kerja sama antara Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupataen Buru dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ambon di Namlea.

Salmpesy, mengatakan, siap mendorong dewan guru dan staf Organisasi Perangkat Daerah di lingkup Pemda Buru untuk dapat mengikuti pendidikan lanjutan untuk memenuhi standar pendikan dan persyaratan dalam dunia pendidikan minimal S1 dan S2
Usai penandatangan kerjasama kepada media ini Pj Bupati mengatakan, Kami dari Pemerintah daerah kabupaten buru siap mendorong dewan guru dan keutamaan staf kita di lingkup Pemda untuk mengikuti pendidikan lanjut.

Hari ini kita sudah mulai dengan penandatanganan MoU sebagai langka awal untuk mencatatat atau mendetailkan langkah- langkh selanjutnya, dimaana mengutamakan SDM untuk guru, ungkap salampesy pada, 21/12/2022.

kemudian para staf kita di OPD harus memiliki ijasa S1 atau pun ijasa 2 sebagai kelanjutan sebagai penguatan- penguatan yang nantinya mereka memiliki sistiem manajerial yang kuat” kata Pj Bupati Buru.

Hal ini dilakukan tambah Salampessy, dimana Basis – basis dan pemahaman yang baik untuk mampu melakukan kerja sama, menyelesaikan problemata yang dihadapi, dan yang paling penting adalah meliki hubungan dan spirit untuk membangun negeri dengan ilmu yang dimiliki.

Olehnya itu fungsi manajerial ditempat kita in untuk bisa bersinergi untuk dapat mendorong kemampuan dalam menyelesaikan masalah yang kita hadapi, terutama menghadapi dinamika yang tidak diketahui, dimana pada tahun 2023 problema tantangan yang dihadapi sangat berat, bukan saja tantangan sosial ekonomi akan tetapi, tantangan lingkungan sosial dan budaya di daerah ini” Kata Bupati.

(Usman.T/Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *