Dinilai Memuaskan, LPM Dukung Sulpakar Kembali Jadi Pejabat Mesuji

Detikinvestigasi.com.Mesuji Lampung- Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Mesuji, Drs. Tatak Rianto, mendukung Drs. Sulpakar MM menjabat kembali sebagai Penjabat Bupati Mesuji, Rabu 5 April 2023.

Tatak menilai, jika Sulpakar telah berhasil menunjukan kinerja terbaiknya bagi Mesuji dalam waktu singkat.

“Kita tahu bersama jika Sulpakar bekerja dengan baik untuk Mesuji. Beliau tak segan turun blusukkan ke desa desa untuk memahami persoalan yang ada, tentu itu merupakan hal yang positif. Melihat itu, tentu tidak ada salahnya jika Sulpakar kembali menjadi PJ,” jelas Tatak dikediamannya.

Tatak pun menambahkan jika Sulpakar pun mampu untuk berkomunikasi dengan pemerintah pusat melalui kementrian. Hal itu menurut Tatak dapat menjadi modal baik untuk pembangunan Mesuji.

“Kita pahami bersama jika APBD Mesuji adalah yang paling kecil se Provinsi Lampung, dan Sulpakar memahami itu. Dirinya kerap menginstruksikan jajarannya untuk berkunjung ke Kementrian. Di sana, ada banyak program yang dapat diambil Mesuji,” lanjut Tatak.

Dirinyapun berharap Mesuji bisa terus tumbuh dan berkembang.

“Kami dari LPM mendukung segala hal yang positif dan baik untuk Mesuji. Kami pun akan berupaya mendorong percepatan pembangunan mesuji melalui berbagai upaya strategis,” tukasnya.

(Dedi.H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *