Indahnya Berbagi, Polsek Jabung Bagikan Takjil Kepada Warga Jelang Buka Puasa

Detikinvestigasi LAMPUNG TIMUR .

Polres Lampung Timur Polda Lampung, membagikan Takjil kepada masyarakat Jabung Jum’at (24/3/23).

Kegiatan pembagian Takjil tersebut dipimpin langsung Kapolsek Jabung IPTU Rudi Krisbiantoro bersama anggota, serta Saka Bhayangkara, Takjil diberikan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas.

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar melalui Kapolsek Jabung IPTU Rudi mengatakan, diawal bulan Ramadhan ini, pembagian takjil dilaksanakan di jalan raya wilayah kecamatan Jabung, disamping membagikan Takjil, Polsek Jabung juga pastikan ketertiban dan kelancaran arus lalu -lintas tetap kondusif.

Pembagian Takjil di mulai pada pukul 16.30 wib s/d 17.30 wib dapat berjalan aman dan kondusif. Tujuan pembagian Takjil tersebut, salah satu bentuk kepedulian Polsek Jabung kepada masyarakat.

Salah satu Ibu-ibu mengucapkan syukur alhamdullilah, dari awal puasa mudah2an sampai akhir dapat berjalan lancar, dan mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian Polsek Jabung yang sudah membagikan Takjil, ibu itu mengucapkan senang sekali.

Di momen bulan Ramadhan ini pembagian takjil kita jadikan sebagai ladang Ibadah, dan salah satunya kita saling berbagi, terlebih lagi mereka yang sangat membutuhkan.”Humas Polres Lampung Timur.

(Ariyandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *