Oknum Polisi Diduga Edarkan Pupuk Bersubsidi Ilegal Ke Warga.

Detikinvestigasi.com.Tulang Bawang.
Salah satu Oknum Polisi berinisial TN yang bertugas di Polsek Gedung Aji Lama,wilayah hukum polres tulang bawang diduga ikut serta melakukan penjualan pupuk bersubsidi ilegal kepada warga yang bercocok tanam jenis singkong di wilayah tersebut.

Pasalnya,”Salah satu warga ketika di konfirmasi oleh beberapa awak media terkait pembelian pupuk bersubsidi yang diduga baru keluar dari pintu gerbang rumah TN tersebut mengatakan,”Saya beli di tempat pak (TN) mas,Pupuk yang saya bawa ini saya beli tapi duitnya nanti,pupuk ini saya gunakan untuk memupuk singkong saya,kebun saya ada seperempat hektar.” Ujar salah satu warga yang namanya enggan di publikasikan,23/6/2023.

Di hari yang sama beberapa awak media mencoba mendatangi kediaman oknum polisi TN tersebut untuk menanyakan kebenarannya terkait penjualan pupuk bersubsidi ilegal yang diduga di perjual belikan kepada warga setempat,sesampai di kediaman oknum tersebut,oknum polisi tersebut tidak berada di tempat.

Keesokan harinya pada tgl 24/06/2023 awak media menghubungi oknum polisi tersebut melalui via telfon,TN mengatkan.” Mas,kita sama-sama cari rejeki.toh juga banyak yang bermain pupuk itu bukan hanya saya,kalau tidak keberatan main kerumah saya aja,kita berkawan saya tahu mas kalau perbuatan itu salah dan masalah ini pecah di perut.” Ujar TN.

Dari kalimat yang di lontarkan TN terebut di atas kepada awak media melalui via telfon, Beberapa awak media meminta kepada APH khususnya polres tulang bawang dan Polda lampung,untuk melakukan tindakan tegas kepada jajarannya sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku.

(Abdi/Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *