Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLIX/TB, Menggelar Pengajian Rutin Bulanan.

Detikinvestigasi.com.Tulang Bawang.

Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLIX/TB, menggelar pengajian rutin bulanan, dan dipimpin oleh Ketua Persit Ny.Shanty Triano Iqbal. Bertempat di Masjid Jamiatul Um’mah Kodim 0426 Tulang Bawang, Jl.Lintas Timur Sumatra, Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Jumat (16/09/2022).

Agenda rutinitas kegiatan keagamaan dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Rangkaian dalam melaksanakan kegiatan pengajian tersebut, diawali dengan pembacaan surat Yasin, pembacaan asmaul husna, shalawat, yang dilaksanakan secara berjamaah.

Pada kesempatan itu, Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 0426 Tulang Bawang Ny. Shanty Triano Iqbal menyampaikan, kegiatan pengajian rutin ini dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas pokok sebagai seorang istri prajurit.

Lebih lanjut, kegiatan ini sebagai wujud syukur atas anugerah serta rejeki yang telah diberikan oleh Allah SWT,
” Kegiatan pengajian selain mendekatkan diri pada Allah SWT tentu sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi serta kebersamaan sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 0426 Tulang Bawang, “imbuhnya.

Sementara dalam tausiyahnya, Serda Suparno menyampaikan, agar kita semua selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dengan menjalankan semua perintah dan meninggalkan semua larangannya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *