Puncak HUT Ke-14 Kabupaten Mesuji Berjalan Dengan Meriah

Detikinvestigasi.com.Mesuji. Lampung-
Upacara Puncak HUT yang Ke-14 Tahun Kabupaten Mesuji di selenggarakan di halaman Pemda Mesuji berjalan dengan hikmah sesuai dengan harapan Dimana sebelum berbagai rangkaian kegiatan diupayakan oleh pemerintah, untuk memeriahkan kegiatan tersebut.” Sabtu 26/11/2022.

Hadir dalam acara tersebut BUPATI Mesuji Sulpakar Ketua DPRD Mesuji ELVIANAH, Porkopimda Mesuji, Kapolres Mesuji AKBP YuLI HARYUDO. SE. Beserta Jajaran. Dandim Letkol inf Triano iqbal S.I.P , M.Si 0426 Tulang Bawang berserta jajaran mantan Bupati Mesuji H. Safli Th, Camat tujuh Kecamatan, Kepala Desa se-kabupaten Mesuji, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan berbagai organisani turut hadir mengikuti upacara.

Dalam Sambutan Pj Bupati Mesuji Sulpakar mengatakan Puji syukur marilah senantiasa kita haturkan kehadirat Allah subhanahu Wa ta’ala Tuhan yang maha esa karena atas izin dan rahmat dan puasanya sehingga pada pagi yang berbahagia ini kita dapat melaksanakan upacara peringatan hari ulang tahun ke-14 Kabupaten Mesuji hari guru nasional hari ulang tahun ke-77 PGRI hari ulang tahun ke 51 korpri Tahun 2022 dan Hari Pahlawan solo.

“hari ini merupakan momen peringatan bersejarah bagi Kabupaten Mesuji yakni hari kelahiran Kabupaten Mesuji yang diperingati setiap tanggal 26 November sejak ditetapkan melalui undang-undang nomor 49 tahun 2008 tentang pembentukan Kabupaten Mesuji provinsi Lampung

untuk itu atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Mesuji Saya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-14 Kabupaten Mesuji lahirnya Kabupaten Mesuji tidaklah melalui proses yang mudah namun memerlukan perjuangan dan kerja keras bersama yang dijadikan dasar atas keinginan dan aspirasi masyarakat melalui kesempatan ini perkenankan saya atas nama Pemerintah Kabupaten Mesuji”,ungkapnya.

Lanjutnya, di podium Sulpakar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tokoh pendiri Kabupaten Mesuji dan seluruh pihak yang telah berperan serta dalam pembentukan Kabupaten Mesuji semangat kerja keras para pendiri yang telah bergerak secara utuh dan sistem demi berdirinya Kabupaten Mesuji maka pada peringatan hut ke-14 Kabupaten Mesuji kali ini kita mengangkat sebuah tema besar yaitu “Bergerak bersama maju semua” tema ini sangat relevan dengan keinginan kita untuk mewujudkan Kabupaten Mesuji yang lebih maju dan sejahtera dan harapan ini akan sulit terwujud apabila kita hanya bertindak sebagai unit yang tidak bergerak dalam suatu sistem kita harus Bergerak bersama”,pungkasnya.

sebagai usaha suatu sistem yang berkolaborasi untuk mencapai tujuan dan memasuki usia ke-14 tahun ini Kita patut bersyukur telah banyak pembangunan yang dapat kita lihat dan kita rasakan manfaatnya perubahan ke arah yang lebih baik melalui berbagai program dan kegiatan dengan yang memiliki nilai manfaat bagi masyarakat akan tetapi pembangunan yang dilakukan masih belum seluruhnya secara sempurna kita lakukan karena harus kita sadari bahwa seluruh proses pembangunan kita lakukan dengan segala keterbatasan yang kita miliki namun saya yakin apabila kita bergerak bersama maka perlawanan perlahan pasti tapi pasti Kabupaten Mesuji akan terus berproses dan berbenah menuju daerah yang lebih maju lebih baik dan sejahtera”,tegasnya.

(Dedi Hamid).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *