Satgas Satuan Yonarmed 1 Kostrad Pos Ramili Wamsiai Gelar Kegiatan Sunat Masal

Detikinvestigasi.com.Buru Selatan.
Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW  Satgas Satuan Yonarmed 1 Kostrad Pos Ramil Wamsisi gelar kegiatan Sunatan Masal. Sabtu 29/10/22

Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk peringati hari Sumpah Pemuda dan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Buru Selatan.

Dandim 1506/ Namlea Letkol Arh Agus Nur Fujianto S.,Ip.,M., Han berkunjung langsung ke Pos Ramil Waesoar , untuk melihat kegiatan sunatan massal dari dekat. Dalam kunjungannya Dandim didampingi oleh Danramil Wamsisi , Danpos Ramil Wamsisi , serta Pasiter Satgas Armed 1 Kostrad.

Anak – anak yang ikut dalam sunatan massal ini sebanyak 115 anak yang datang dari berbagai desa yang ada di kecamatan waesama.

Kegiatan ini sendiri mendapat respon positif dari berbagai tokoh dan masyarakat di kecamatan wamsisi serta masyarakat Kabupaten Buru Selatan.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini , dimana anak – anak kami dapat disunat secara gratis tanpa harus ke kota , dan semoga ini mendapat balasan dari Allah SWT kepada TNI yang adakan kegiatannya, ” hal ini disampaikan oleh salah satu tokoh adat waesama Jafar Wael.

(Usman.T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *