Serda Junaidi HS Himbau Masyarakat Patuhi Prokes Covid 19.

Detikinvestigasi.Com.TULANG BAWANG.

Gedung Aji Baru (Tulang Bawang) – Babinsa Kampung Mekar Asri, Kecamatan Gedung Aji Baru, Kabupaten Tulang Bawang,
Serda Junaidi HS,Mengimbau masyarakat kampung setempat mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Menurut Serda Junaidi, upaya tersebut untuk mengajak masyarakat agar tidak lengah dalam menerapkan prokes, sebab saat ini terjadi peningkatan kasus baru Covid-19 karena kemunculan Dua Sub-Varian Omicron, BA.4 dan BA.5.

“Kami mengingatkan masyarakat agar tetap patuh dan disiplin menerapkan prokes Covid-19 meski wabah penyakit itu kini beransur-amsur membaik,” pungkas dia saat menyambangi kediaman salah satu warga binaannya, Jepri, Selasa, 28 Juni 2022.

Sebelumnya, jelas dia, pemerintah mengeluarkan aturan dalam melakukan aktivitas di luar rumah dengan pola gerakan 5 M yakni menggunakan Masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menghindari kerumunan, Menjaga jarak, dan Membatasi mobilitas.

Gerakan itu, ujar Personel Koramil 426-04 Banjar Agung, Kodim 0426 Tulang Bawang menjadi upaya agar wabah penyakit yang telah merenggut banyak korban jiwa tidak meluas dan dapat segera tertangani.

“Kami mengajak masyarakat agar tetap waspada, setidaknya gunakan masker ketika melakukan aktivitas di luar rumah,” tegas dia.

(Ardiansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *