Usai Gelar Pasar Murah Di Penawar Tama,Winarti Jadi Primadona

Detikinvestigasi.Tulang Bawang.

Gejolak ekonomi akibat Pandemi Covid -19 dan inflasi global yang melanda dunia juga turut dirasakan oleh masyarakat Penawar Tama Kabupaten Tulang Bawang.
Situasi seperti ini menarik perhatian Pemerintah kabupaten Tulang bawang untuk segera membantu dan hadir demi masyarakat Sai Bumi Nengah Nyappur.

Bupati Tulang bawang ibu Dr Hj Winarti SE MH mengambil kebijakan dengan mengadakan pasar murah untuk masyarakat kecamatan Penawar tama yang digelar di lapangan Sidoharjo,Penawar tama pada hari ini, Senin (7/11)

Bupati Tulang bawang ibu Dr Hj Winarti SE MH hadir dengan didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Forkopimda kabupaten Tulang bawang,Pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang, camat,Serta kepala Kampung Se- Kecamatan Penawar tama

Ada beberapa komoditas yang dihadirkan dalam pasar murah ini diantaranya Beras,Gula,Tepung terigu, Minyak goreng dan tepung dengan harga jual 40 persen lebih murah dari harga pasar atau harga biasanya.

Bupati Winarti mengaku bangga dengan sambutan masyarakat Penawar tama yang sangat ramah ,baik dan penuh antusias.
Tercatat kurang lebih seribu warga yang mamadati lokasi pasar murah pada hari ini.

“Pasar murah ini menjadi Bukti bahwa Pemerintah hadir untuk rakyatnya” Ujar Bupati Winarti

“Semoga rakyat merasa bahagia dan senang dengan adanya pasar murah ini. Harapannya pasar murah ini dapat meringankan dan menjadi solusi bagi kesulitan ekonomi yang kini makin dirasakan oleh rakyat.” Lanjut Bupati Winarti

“Terus bersyukur untuk rakyatku karena jika kita bersyukur maka nikmat kita akan semakin ditambah oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa” Jelas Srikandi Tulang bawang ini

Selesai sambutan, Bupati mengawali kegiatan pasar murah dengan dibantu oleh para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang serta Dinas Perdagangan Kabupaten Tulang Bawang.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *